Sabtu, 30 September 2017

Nontonanime.

Image result for 90 anime

Nonton anime itu udah dari kecil, tapi kalo dulu itu tau namanya cartoon aja bukan anime. Dari jamannya spacetoon suka banget nonton minky momo, hamtaro. Terus juga nonton doraemon, bleach, naruto, onepiece, pokemon, dll di channel tv yang dulunya emang banyak nayangin anime (sekarang banyakan sinetron). Anak kecil pada masa itu emang  bener-bener dimanjain sama banyaknya tayangan anime dan cartoon di televisi.

Jadi kalo sekarang suka nonton anime lagi itu karena waktu tahun 2014 lebih tepatnya pertengahan bulan, saat udah lulus SMA gue terjebak oleh kegabutan yang melanda. Akhirnya gue mulai mikir deh "ah mau cari tontonan deh biar ngisi waktu luang". Padahal sebelumnya gue udah punya "aktivitas" yang lain, alias nonton film horror dan baca novel horror, mystery gitu.

Tapi kelamaan gue ngerasa bosen gitu kalo nonton horror doang tiap hari, mulai merasa butuh suasana baru dan kalo nonton horror sendirian itu kurang seru karena gak ada yang bisa di takut takutin wkwkwk, terus tiba tiba terlintas gitu dipikiran gue pengen nonton ulang Naruto kecil (2002) karena kan kalo di channel gobeltipi kagak pernah tamat yak :').

Mulai cari-cari digoogle terus akhirnya nemulah link buat nonton Naruto. Singkatnya pas udah namatin naruto yang kecil, gua sempet denger abang gue nyebutin anime hunter x hunter. Dikarenakan penasaran terus gue cari dan akhirnya nontonlah hunter x hunter yang versi 2011 sebanyak 148 episode.

Nah dari situ gue akhirnya bener bener ketagihan yang namanya nonton anime karena bisa buat ketawa, sedih, kesel, dan geregetan sendiri. Gue juga mulai cari link nonton anime yang bagus, karena gue anak streamingan wkwk. Sampe sekarang udah ada 6 tempat nonton anime yang gue tau, tapi ada satu nontonanime yang jadi favorite gue karena disitu tempat yang lumayan lengkap anime jadulnya dari pada tempat anime yang lainnya.

Gue juga selalu catet anime yang udah pernah ditonton di memo handphone, kalo dihitung dari tahun2014 pertengahan sampe tahun 2017 kira-kira ada 400 - 450an lebih anime yang udah ditonton dan kedepannya akan tetap terus bertambah HEHEHE di screenshot ini juga belum termasuk sama anime yang ongoing ataupun anime dulu yang pernah ditonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Group Media (Kompas Gramedia)

Kompas Gramedia, disingkat KG, adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 19...